15 Oktober 2009

TeraCopy 2.06 Beta

seputar komputer



Kompak TeraCopy adalah sebuah program yang dirancang untuk menyalin dan memindahkan file pada kecepatan maksimum yang mungkin, memberikan pengguna banyak fitur.

- Menyalin file faster.TeraCopy menggunakan buffer yang disesuaikan secara dinamis untuk mengurangi mencari kali. Asynchronous copy mempercepat transfer file antara dua fisik hard drive.

- Pause dan melanjutkan transfer file. Jeda proses salinan setiap saat untuk membebaskan sumber daya sistem dan lanjutkan dengan satu klik.

- Kesalahan pemulihan. Dalam kasus copy error, TeraCopy akan mencoba beberapa kali dan dalam kasus lebih buruk hanya melompat file, tidak mengakhiri seluruh transfer.

- Interaktif daftar file. TeraCopy menunjukkan file gagal transfer dan memungkinkan Anda menyelesaikan masalah tersebut dan hanya masalah recopy file.

- Shell integration.TeraCopy dapat sepenuhnya menggantikan Explorer menyalin dan memindahkan fungsi, yang memungkinkan Anda bekerja dengan file seperti biasa.

- Full Unicode support.

TeraCopy 2,06 beta
What's new:
* Fixed: Salin berhenti di tengah-tengah operasi (# 52).

TeraCopy 2,05 beta
What's new:
* Added: Pilihan untuk menggunakan menulis sistem cache (# 30). Menggunakannya untuk lebih baik kompatibilitas dengan sistem anti-virus dan ftp-drive.
* Fixed: Skipping file dalam operasi pemindahan (# 39).
* Fixed: Menghapus file tanpa tes CRC operasi pemindahan (# 38).



0 komentar:

Posting Komentar

APAKAH MENURUT ANDA ?

Followers

My StyLe

Foto saya
KAU BEGITU KUCINTA, HINGGA BESAMAMU MATI BISA KUTUNDA & TANPAMU HIDUP SERASA TIADA GUNA

  ©Template by Dicas Blogger.