05 Februari 2010

Aplikasi Pembukuan Counter Handphone

Update lagi ceritanya nih, kali ini saya coba berbagi mengenai APLIKASI PEMBUKUAN BUAT COUNTER yang saya buat menggunakan Bahasa Pemrograman Visual basic 06 Aplikasi sederhana ini saya beri nama GCELL yang berfungsi untuk menghitung pembelian dan penjualan di Counter, ruang lingkupnya mencakup :
  • Handphone
  • Voucer (Fisik dan Elektrik)
  • Kartu Perdana
  • Accesories Conter
  • Jasa Service / Perbaikan
Bagi sobat-sobat yang berminat silakan download, Aplikasi ini Gratis kok alias gak dipungut bayaran bin Free udah kaya empunya (hahahahahaha .. do'a in aja ya), gak usah panjang-panjang saya jelasin lagi ntar bosan bacanya, sobat coba aja sendiri.

Oh ya hampir lupa untuk Password Default Aplikasi ini: User : admin Password : admin, tapi sobat bisa merubahnya. yang didownload ini ada file setup (compiler) jadi aplikasi harus diinstall mohon tidak merubah folder yang sudah ditetapkan dalam setup supaya aplikasi ini berjalan optimal.

Dipersilahkan bagi yang mau download tinggal click image dibawah ini tapi jangan lupa kasih komentar nya yah ... mudah-mudahan bermamfaat.

Click image to download


1 komentar:

Unknown 25 Oktober 2010 pukul 03.24  

Mas Setelah di install kok gak mw jalan nie
katanya file system not founds

Posting Komentar

APAKAH MENURUT ANDA ?

Followers

My StyLe

Foto saya
KAU BEGITU KUCINTA, HINGGA BESAMAMU MATI BISA KUTUNDA & TANPAMU HIDUP SERASA TIADA GUNA

  ©Template by Dicas Blogger.